• Lorem ipsum
  • Dolor sit a met
  Tips, use query like this to get relevance result: "artist - song title"

Khalid Mengguncang Perayaan 15 Tahun Ismaya

Posted on March 31, 2017 by Ella
93 out of 100 based on 766 user ratings
Loading ...

Perayaan 15 tahun ISMAYA grup digelar dengan sangat meriah. Bertajuk ISMAYA 15, pertunjukan musik yang digelar di Istora Senayan tadi malam berlangsung sangat meriah. Musisi lokal hingga internasional turut menghebohkan acara yang diselenggarakan oleh Ismaya bagi para relasi setianya dan penggemar musik nusantara. Mulai dari Kunto Aji, Barasuara, Dipha Barus hingga Flight Facilities memberikan penampilan yang memukau. Yang patut diacungi jempol pada perhelatan malam itu adalah tata panggung serta lighting yang memukau. Memang sudah menjadi ciri khas Ismaya yang jor-joran dalam menggelar perhelatan besar.

Namun, yang ditunggu-tunggu tak lain dan tidak bukan adalah Khalid. Musisi asal US berusia 20 tahun ini memang menjadi incaran utama pengunjung malam itu. Menjelang penampilannya, Istora Senayan makin penuh sesak. Meski di sisi tribun terlihat tidak penuh, namun kelas festival cukup disesaki pengunjung yang tidak sabar melihat penampilan pelantun yang belum lama ini hadir dalam sebuah lagu milik Shawn Mendes berjudul ‘Youth’.

Dan tepat 12 menit setelah pukul 11 malam, Khalid pun tampil diatas panggung dan membuka setlistnya dengan ‘8Teen’, lagu yang diambil dari album pertamanya “American Teen”. Dengan mengenakan kaus dan celana panjang hitam, Khalid bernyanyi dengan enerjik diiringi sing-along penonton. Stamina Khalid pun tidak kendor dengan kehadiran 4 orang dancer yang tampil mengiringi lagu berikutnya, yaitu ‘Winter’ dan ‘American Teen’. Sesekali Khalid ikut menari mengikuti keempat dancernya tersebut.

Khalid memang menjadi penyanyi yang sedang naik daun saat ini. Lagu-lagunya, baik dari segi musik maupun liriknya, cocok dengan tren musik saat ini dan sangat mudah disukai serta diminati pecinta musik modern. Terbukti dengan setlist yang dibawakan, tidak sedetik pun penonton berhenti bernyanyi di setiap lagu yang ditampilkan. Choir penonton pun makin menggila dengan lantunan beberapa hits nya, seperti ‘Eastside’ serta ‘Young Dumb & Broke’ yang menyulut semangat untuk meneriakkan lirik demi liriknya. Tidak berniat menurunkan euforia, Khalid melanjutkan sihirnya dengan melantunkan ‘Love Lies’ yang merupakan duetnya dengan Normani. Dan tidak ketinggalan, cuplikan video klip ‘Love Lies’ yang menampilkan Normani pun terpampang di layar background, yang mengundang teriakan penonton. Sebagai pamungkas, lagu yang membawa Khalid ke permukaan blantika musik dunia pun dibawakan. ‘Location’ memang dipersiapkan untuk ditampilkan menjelang penutup konsernya, sebagai puncak kemeriahan penampilannya malam itu.

Kemampuan vokal Khalid memang tidak perlu diragukan lagi. Talenta yang dimilikinya adalah untuk memukau penggemarnya. Mendengarkan penampilan live nya seakan sedang mendengarkan versi rekamannya. Flawless, merdu dan memukau. Ditambah aksi panggungnya yang penuh semangat dan interaktif, merupakan jamuan lengkap dan nikmat yang sangat tepat disajikan untuk sebuah perayaan atas 15 tahun eksistensi ISMAYA.